Free SpongeBob ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 13 Agustus 2012


Ketika aku memandang langit di malam hari dan melihat beribu bintang di sana, aku bertanya mengapa aku tak seperti bintang yang berkelap kelip di malam gelap mungkin kelak aku akan bahagia.
Ketika aku memandang bulan, aku bertanya. Mengapa aku tak seperti bulan yang dapat menerangi malam yang gelap. Menemani dan mengusir rasa takut ku setiap malam.
Ketika aku memandang matahari, aku bertanya. Mengapa aku tak seperti matahari yang tak kenal lelah untuk menyinari alam semesta yang memberikan sinar di alamku.
Mengapa hidup itu sangat sulit, mengapa aku tak seperti bintang, bulan, dan matahari. Mengapa aku harus terpuruk dengan rasa sakit ini. Sungguh aku tak bisa menghilangkannya, aku bagaikan terombak ambik di lautan dalam. Menerjang ombak di lautan yang tak bisa aku gapai, ingin rasanya aku ke daratan namun aku tak bisa menggapai daratan. Ingin rasanya aku terbang ke langit namun aku tak seperti burung yang memiliki kedua sayap. Aku diam terpaku dan tak bisa merasakan apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar