Free SpongeBob ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 13 Agustus 2012


Goresan Penaku
Terkadang ketika aku ditanya sesuatu, aku tak bisa menjawab. Terdiam terpaku layaknya seperti dedaunan kering yang terhempas angin menuju lautan bebas. Aku terpuruk, tak bisa merasakan udara bebas, bagaikan berada di sebuah jeruji besi di antara pepohonan lebat. Aku membalikkan diri, ingin mengucapkan sesuatu namun mulut ini tak bisa berkata apa-apa. Terkunci rapat-rapat entah kemana kuncinya berada, aku menunggu hingga mulut ini dapat berkata sesuatu. Namun itu kenyataan yang tak mungkin. Ku terus mencari kemana kunci itu berada, tapi sekarang aku sadar ternyata kunci itu tak berada pada diriku lagi. Aku terdiam lemah, kenapa aku sampai seperti ini. Menutup hatiku yang tak bisa diisi oleh orang lain. Sungguh malang nasibku. Hingga aku terus menunggu-menunggu kapan aku terbebas dari jeratan ini. Aku ingin menemukan kunci kehidupan yang telah hilang dari hidupku.

1 komentar: