Free SpongeBob ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 28 November 2012

My Activity



Saat fajar menampakkan sinarnya di ufuk timur khatulistiwa, pagi yang cerah membawa hari nan penuh keceriaan. Aku terbangun dari tidurku yang nyenyak, ku langkahkan kakiku selangkah demi selangkah menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan berwudhu. Setelah itu aku langsung melaksanakan kewajibanku yaitu shalat subuh, tak lupa aku berdoa kepada Tuhan. Usai shalat subuh aku segera merapikan tempat tidur. Selangkah demi selangkah kaki ku menyusuri lantai dan aku segera menuju ke kamar mandi. Usai mandi dan mengenakan pakaian, aku segera menuju ruang makan untuk sarapan bersama keluargaku. Aku berpamitan kepada kedua orang tuaku dan setelah itu aku pun berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu dan melaksanakan kewajibanku sebagai seorang pelajar. Sesampainya di gerbang sekolah, aku melangkahkan kakiku menyusuri trotoar untuk menuju ke ruangan kelasku. Di sekolah SMA Negeri 2 Sengkang tempat aku bersama teman-temanku berbagai keceriaan baik dalam suka dan duka, setibanya di kelas aku disambut oleh teman-temanku. Selang waktu kami berbincang, bunyi bel berdering kencang sampai ke gendang telingaku, tanda memulai jam pelajaran. Aku dan teman-temanku bergegas untuk masuk ke dalam kelas untuk belajar. Di kelas aku dan teman-temanku tadarrus bersama. Setelah waktu istirahat tiba, aku dan teman-temanku menuju ke kantin untuk makan sambil berbincang-bincang dan bersenda gurau. Usai istirahat, aku pun memasuki ruangan kelas untuk melanjutkan pelajaran. Aku dan temanku menuju ke masjid untuk melaksanakan shalat dzuhur bersama secara berjamaah. Lonceng berbunyi tanda pelajaran selesai dan para siswa-siswi bergegas untuk pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah aku disambut oleh ibuku dan aku langsung mengecup kedua belah pipinya, dengan lemah lembuh ia membelai rambutku dan mengusap-usapnya dengan kehangatan kedua tangannya. Aku dan ibuku menyiapkan makan siang bersama setelah aku, ayah, ibu, dan kedua adikku makan siang bersama. Setelah makan siang aku langsung menuju ke tempat tidur untuk tidur siang. Sekitar pukul 17.00 WITA aku terbangun dari tidurku. Dan aku berlarian menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat ashar. Usai shalat aku menyempatkan waktu untuk menonton TV di ruang keluarga bersama keluargaku. Saat sang mentari menenggelamkan sinarnya di ufuk barat khatulistiwa, dan waktu magrib pun tiba. Aku shalat magrib dan usai shalat magrib aku makan malam bersama keluarga. Setelah itu aku mengerjakan PR dan menyempatkan menonton TV. Tak lupa aku melihat roster mata pelajaran yang akan dipelajari besok di sekolah. Aku shalat isya dan bergegas untuk tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar